Pages


RSS

6/12/2010

Mengapa Saya (Akhirnya) Membuat Blog?

Kenapa saya (akhirnya) bikin blog?

Yak.. saya yg sebenarnya g jago nulis ini akhirnya memutuskan utk bikin blog. Buat apa?!
Mungkin jawabannya klise aja, saya mw belajar nulis. Bukan belajar nulis kaya’ anak TK ya, saya mw belajar mencurahkan isi pikiran/hati saya dlm bentuk tulisan. Kenapa? Biar saya jago nulis. Emang saya mw jd penulis?? Hmmm.. G jg sih.. Cuma lg mw mengasah kemampuan dlm menulis aja. Karna saya ngerasa kemampuan menulis saya masih kurang “dewa”. Contohnya kaya’ bikin skripsi kemarin. Rasanya mw mulai nulis aja susah bgt! Untung akhirnya beres jg, tinggal nunggu sidang :p  Saya jg mw mulai mengurangi menulis menggunakan bahasa SMS (disingkat dan dimodifikasi sedikit bentuk katanya). Itu alasan utama.
Alasan lain? Saya mw berbagi aja sama orang-orang. Bukan berbagi uang atau sembako, tapi berbagi opini dan ide. Saya mw orang-orang bisa baca pendapat saya tentang suatu hal, even mereka g kenal saya (dan sebaliknya). Dan saya jg mw tau apa pendapat orang lain.
Simple reasons.. Tapi cukup mendorong saya untuk akhirnya bikin blog.
Saya memang bukan penulis/blogger handal yg idenya bisa mengalir sampai jauh (kaya’ bengawan solo :p ), makanya saya g mw janji bakal rajin meng-update blog ini. Tapi balik lg ke niat awal belajar nulis, saya akan berusaha terus menuangkan pikiran-pikiran saya disini. Seperti nama blog ini, SPEAK MY MIND! :)

Oya, 1 lg. Saya selalu kagum sama orang-orang yg g pernah kehabisan ide untuk menulis. Even note sederhana, yg penting bermakna. 
Jd kalo Anda-anda semua mw jd salah 1 orang yg saya kagumi, tunjukin deh kemampuan menulis Anda. *loh?!  :p

0 comments:

Post a Comment